KPU Sitaro Raih Penghargaan JDIH Terbaik

KPU Sitaro Raih Penghargaan JDIH Terbaik

Manado,  sulut.kpu.go.id - Menutup seluruh rangkaian penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020, KPU Provinsi Sulawesi Utara memberikan penghargaan "Gerbang Demokrasi Award" kepada KPU Kabupaten/Kota yang berdasarkan hasil penilaian objektif memiliki prestasi untuk 18 kategori penghargaan. Salah satu kategori adalah Pengelolaan Jaringan Dokumentasi Hukum Terbaik 

Untuk kategori tersebut KPU Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dinobatkan sebagai KPU Terbaik dan berhak menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sulut, Meidy Y. Tinangon. 

Tinangon menjelaskan bahwa terdapat 3 indikator penilaian untuk kategori tersebut, yaitu: aktivitas upload produk hukum ke laman JDIH, prosentase produk hukum yang disertai abstrak dan kebermanfaatan produk hukum berdasarkan jumlah rata-rata PV atau page views  setiap konten produk hukum. 

Dalam ajang penganugerahan Gerbang Demokrasi Award yang dilaksanakan di Grand Kawanua International Convention Center tersebut, KPU Sitaro mengungguli dua nominator lainnya yaitu KPU Kabupaten Minahasa Selatan dan KPU Kabupaten Kepulauan Talaud.


Tags :

  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor


    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER