SALAM SEHAT

SALAM SEHAT

Sebagai deteksi dini penyebaran COVID-19 di lingkungan KPU Provinsi Sulawesi Utara dan demi suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Serentak Lanjutan tanggal 9 Desember 2020, maka Komisioner, Sekretaris dan Seluruh jajaran Sekretariat KPU Prov. Sulut mengikuti Rapid Test.

Rapit Test tahap pertama pada hari Rabu 8 Juli 2020 ini diikuti oleh Ketua, Anggota, Sekretaris, serta Pegawai sekretariat KPU provinsi Sulawesi Utara dengan total yang dilakukan rapit sejumlah 40 (empat puluh) orang. Sementara untuk Rapid Test tahap kedua direncanakan Senin 13 Juli nanti, diperuntukan bagi Komisoner dan Pejabat Sekretariat lainnya yang belum terlayani pada tahap pertama ini

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Ardiles Mewoh mengatakan bahwa sangat bersyukur karena semua yang mengikuti rapit test pada tahap pertama ini hasilnya non reaktif.

''Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan komisioner maupun pegawai sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara dalam menjalankan tugas tetapi juga sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran dan pencegahan COVID-19 dilingkungan kerja KPU Sulut'' demikian menurut Pujiastuty sebagai Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Selalu terapkan protokol kesehatan dan tetaplah sehat

Salam sehat.Selamat Bekerja dan Bekerja Selamat



  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor
    Jl. Diponegoro No. 25, Kota Manado

    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER